Selasa, 17 Februari 2015

Virtual asmara - novel penuh

Internet menyediakan orang banyak peluang: belajar banyak menarik, mendidik diri mereka sendiri ke arah ini, bertemu orang baru dan tetap berhubungan dengan orang-orang yang sayang. Dalam kesadaran pengguna internet aktif mapan konsep "cinta virtual."

Tutup komunikasi antara orang-orang dari jenis kelamin yang berlawanan yang berada di sisi berlawanan dari monitor, memperoleh status tren yang berkembang - seperti yang dapat dinilai menurut statistik resmi, dan berbagai tanda-tanda tidak langsung: popularitas jaringan sosial, situs kencan, pertumbuhan blogosphere, dll Namun, sikap umum terhadap masyarakat dan belum berkembang.


Argumen untuk novel maya

Anehnya, tapi banyak komunikasi virtual dianggap lebih jujur ??- dalam jaringan, Anda dapat menjadi diri sendiri tanpa takut ditertawakan. Berwajah tidak cocok dengan Anda hanya lewat, dan orang yang mengerti Anda, Anda dapat mempercayai gaib.
Virtual asmara dapat dihentikan setiap saat. Memutuskan hubungan nyata sangat sulit - beberapa saham teman-teman biasa, tempat favorit, dll Dalam novel virtual, itu jauh lebih mudah - jika hubungan tidak lagi menjadi menyenangkan, tidak akan sulit untuk menghentikan mereka.
Virtual asmara apa-apa mewajibkan. Sebuah hubungan yang nyata, biasanya bertahap - untuk periode buketny permen harus akrab dengan lingkungan, dan kemudian - dengan orang tua mereka, dan setelah beberapa waktu gadis-gadis merasa tersinggung jika Anda tidak menerima proposal pernikahan. Virtual novel biasanya tidak sebagai manik-manik.
Virtual asmara - itu tidak curang, tapi hanya menggoda. Sebuah godaan sempurna nada! Dengan pernyataan ini kita bisa berdebat sampai Anda biru, karena setiap orang memiliki kebenaran mereka sendiri. Jika Anda sudah dalam suatu hubungan, jangan heran bahwa pasangan Anda tidak akan berbagi titik bebas pandang Anda - ini adalah normal.
Argumen terhadap novel maya

Frank korespondensi, bahkan jika itu bukan yang bersifat sangat berbahaya. Dalam psikologi, fenomena ini disebut "metode transfer" - seseorang menjadi pembawa rahasia Anda, saksi impuls rahasia, dan saksi, seperti yang Anda tahu, tidak suka. Bahaya ini diperparah oleh kenyataan bahwa hak untuk memilih dada sulit, terutama di dunia maya.
Seperti diketahui, zona sensitif dari tubuh manusia - adalah otak. Bicara Lurus, memamerkan jiwa, terkadang gairah lebih kuat dari yang paling canggih. Tapi tidak semua lawan bicara maya bersedia untuk mentransfer hubungan dalam kenyataan. Dan dekat dengan depresi, dan dalam beberapa kasus - dan mania.
Jika mitra maya masih memutuskan untuk bertemu, dalam 90% kasus mereka realitas frustasi. Di dunia maya, kita jatuh cinta dengan gambar seorang pangeran tampan, diciptakan dalam pikirannya sendiri, dan datang untuk memenuhi orang biasa.
Ini serius. Sebagai aturan, ya, hubungan virtual tanpa kedalaman dan keseriusan. Fakta bahwa mereka dapat menarik diri dari segala arah setiap saat tanpa penjelasan dan mudah, tentu saja, merasa dilecehkan, tetapi jika seseorang ingin tinggal di dunia maya, sehingga pada kenyataannya Anda tidak membutuhkannya.
Ada banyak berdebat tentang apakah dianggap sebagai roman maya penuh - jawaban yang benar untuk pertanyaan ini, kemungkinan besar, tidak ada yang tahu ... Cinta, mungkin, tidak peduli di mana untuk lahir, dan masalah utama terletak pada kenyataan bahwa Anda mampu memahami cinta atau hiburan dangkal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar