Selasa, 17 Februari 2015

Instruksi penggunaan

Membangun kekayaan keluarga mereka dalam hal apapun agak sulit, tapi beban menjadi tak tertahankan, jika pilihan Anda - ". Banci" Anda pikir Anda telah belajar untuk membedakan jenis laki-laki pada pandangan pertama dan tidak akan pernah jatuh ke dalam perangkap ini? Tapi apa dia tidak datang pada kencan pertama dengan ibunya bukan untuk mengatakan bahwa ia tidak menceritakan semuanya secara detail. Dan tanggal yang tidak terburu-buru Anda terbiasa dengan hal itu, dapat dikatakan bahwa pendapatnya terlalu penting baginya.

Jadi Anda punya - pasangan Anda "banci" dan terlambat untuk mundur. Dan setelah Anda memilih, karena orang ini, itu patut diperjuangkan. Pertama, menentukan jenis masalah.


Tipe 1 buku

Deskripsi . Perwakilan dari jenis pertama pemalu dan ragu-ragu, tidak bisa melangkah ke langkah tanpa persetujuan (baik ibu) seseorang. Dia prozhuzhzhit semua telinga tentang betapa indahnya rajutan ibu dan memasak. Ya, Anda akan yakin dalam hal ini - untuk hidup ibuku pasti akan menghubungi Anda.
Situasi pro . Jika Anda masih bersamanya, maka Anda ibu disetujui - jelas, itu tidak melihat Anda sebagai ancaman. Anda dapat simpati bahkan tulus, tapi dia akan lahir hanya ketika ibu saya tidak ada keraguan bahwa Anda - cukup memuaskan penggantinya.
Apa yang harus dilakukan ? Konfrontasi terbuka ada ibu, jelas, tidak mengaturnya melawan Anda. Masalahnya adalah bahwa hal itu terlalu banyak dalam hidup Anda - itu tidak cukup. Pertengkaran konyol - mencoba "switch" perhatiannya, mempercayakan perawatan untuk sesuatu yang spesifik - pelestarian, cucu pemeliharaan pada mug, pengorganisasian liburan musim panas, dll "Mama Boy", memastikan bahwa ibunya nyaman, santai, dan tidak memberontak melawan tenang "menyamar" rehabilitasi.
2. Tipe Menantang-independent

Deskripsi . Waktu untuk menyadari tekanan ibuku, ia mampu memisahkan diri darinya, tapi terlalu membangun tembok tinggi. Tindakannya sengaja independen, dia tidak melewatkan kesempatan untuk menekankan kemandirian mereka.
Situasi pro . Keuntungan yang jelas adalah bahwa hubungan harus dibangun hanya dengan dia, tidak menyesuaikan dengan keinginan ibunya. Benar, perlu untuk mempertimbangkan bahwa mengelola orang seperti itu adalah seperti mengemudi mobil dengan penggerak kanan - kadang-kadang telah ditolak oleh kontradiksi.
Apa yang harus dilakukan ? Membangun hubungan dengan orang seperti itu sangat sulit - itu terlalu melindungi kemerdekaan mereka. Setiap wanita baginya - ancaman potensial. Mengurangi ke terapis keluarga atau independen mencoba untuk menjelaskan bahwa Anda memerlukan perawatan dan perlindungan, tetapi menerimanya hanya sebagai hadiah. Kedermawanan - itulah kunci untuk memecahkan masalah-masalahnya.
Tipe 3. Slippery

Deskripsi . Orang-orang seperti menganggap diri mereka gerilyawan memprotes sweater ibunya dan kue, yang ia membawa ke kantor, namun menolak ibu sering mereka tidak bisa. Sadar mencari seorang wanita yang kuat, mampu untuk bergabung dengannya dalam "pertarungan sampai mati" dengan ibunya.
Situasi pro . Pasangan Anda siap untuk menyerah kepada kehendak pemenang, itu kecil - untuk mengumpulkan kekuatan dan menang. Tapi Anda harus menang tanpa syarat tegas meyakinkan ibu bahwa Anda tidak dilahirkan kemarin, selain itu peremetn?tsya untuk itu.
Apa yang harus dilakukan ? Akurat mempertahankan citra wanita utama dalam hidupnya - di matanya dan di mata ibunya. Jika tidak, Anda berisiko terjebak dalam perawatan ibunya, bersama dengan satu dipilihnya itu. Paling-paling, Anda akan mengadopsinya, paling buruk - akan pulang kembali, bersorak persetujuan nya.
Wanita yang bertemu dalam perjalanan "anak mama", saya ingin berharap kesabaran dan kebijaksanaan - mereka akan membutuhkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar