Selasa, 17 Februari 2015

Bagaimana mengatasi kemalasan laki-laki

Jika Anda menambahkan semua wanita berbicara tentang laki-laki, gambar akan keluar cukup suram: sebagian besar perempuan dipandang sebagai malas, menjaga sistematis dengan pekerjaan rumah tangga. Tentu saja, semua menggaruk satu sisir tidak perlu, agar tidak bergerak kutu dari pasien untuk kesehatan, tetapi beberapa kebenaran dalam rata-rata ini statistik masih ada. Beberapa orang benar-benar percaya bahwa pekerjaan memang tugas suci perempuan dan tidak benar-benar malu dengan fakta bahwa kadang-kadang wanita bekerja bersama mereka.

Psikolog mengklaim bahwa situasi ini dengan mudah bisa menerima koreksi, tapi harus bertindak lembut dan lembut. Coba?


Bagaimana mengatasi kemalasan laki-laki?

Pertama-tama, Anda perlu benar selaras. Ini bukan perang, tapi seorang pria - bukan musuh. Jangan lupa bahwa di depan Anda - yang dicintai dengan siapa Anda akan hidup bahagia selamanya. Jika tidak segera memutuskan hubungan dan pergi - dan kemudian membiarkan pendidikannya menderita salah satu yang akan memperlakukannya dengan cinta dan hormat. Jika tidak, semua ini tidak masuk akal.

Bersama riang berjalan ... Jika rumah adalah umum, maka tanggung jawab itu harus umum - cobalah untuk lembut dan halus menyampaikan pesan itu kepada anak buahnya. Mulailah dengan diskusi - meminta pendapatnya tentang bagaimana seharusnya berbagi dalam tugas-tugas rumah tangga pasangan, minta mereka untuk mendistribusikan mereka antara Anda dan melakukan pekerjaan rumah atau bersama-sama, atau setidaknya pada waktu yang sama. Jadi pria tidak akan memiliki perasaan bahwa Anda memanfaatkan itu.
Aku akan pergi pilot, biarkan aku mengajar . Beberapa pria tidak melakukan tugas rumah tangga untuk alasan yang sangat sederhana - mereka tidak tahu bagaimana melakukannya. Seringkali ibu melindungi anak-anak mereka dari mencuci, menyetrika, memasak dan bahkan membersihkan - mungkin. Anda punya seperti hadiah. Mengajarinya - menunjukkan bagaimana semuanya dilakukan dengan contoh. Berbagi rahasia, trik, tetapi dalam hal apapun, jangan tertawa, atau menjalankan risiko berlari ke keyakinan bahwa ia sedang direndam dalam ibu peduli - ". Tidak ada seorangpun hal ini"
Pengulangan - ibu pembelajaran . Tentu saja, Anda ingin semuanya sekaligus, tapi untuk memaksa masalah dalam hal ini sangat tidak produktif. Isi "laki-laki" daftar tanggung jawab secara bertahap, menambahkan paragraf baru setelah mantan telah menjadi akrab dan mulai berjalan di "autopilot". Dan, tentu saja, jangan lupa untuk memuji pria rajin, bahkan dalam kasus di mana piring dicuci tidak sangat baik, dan makanan adalah hangus sedikit. Moskow tidak dibangun - ingat ini.
Tugas telepatis berlibur . Bahkan jika Anda dengan pria Anda percaya pada kekuatan supranatural, ia hampir tidak telah berbagi di sama, dan karena itu mencoba untuk tidak menunggu sampai ia menebak tentang apa yang Anda inginkan darinya. Ingatkan memotivasi, tetapi melakukannya dengan lembut dan diam-diam. Tekanan yang berlebihan dapat menyebabkan reaksi alami - pertahanan dan defensif.
Tidak ada cuaca buruk . Dalam rangka mengembangkan sistem yang efektif dari tugas domestik, perlu mengikuti aturan jelas. Tidak ada suasana hati yang buruk atau lelah di tempat kerja tidak harus menjadi alasan yang sah untuk meninggalkan semalam di wastafel atau gunung hidangan untuk mengumpulkan beberapa paket sampah. Mengembangkan kebiasaan keluarganya untuk memesan.
Terlepas dari kenyataan bahwa pria tidak benar-benar bercita-cita untuk melakukan pekerjaan rumah, mereka membayar banyak perhatian terhadap kebersihan di rumah. Biarkan mengisi Anda dengan fakta bertekad untuk membawa proses untuk mengubah rekaman itu dalam berbagai penuh kesimpulan logis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar